Cara cepat menghasilkan uang jutaan dollar GTA Vice City PC


Saya punya uang banyak nih di GTA VC, saya mau bagi-bagi sama kalian nih siapa yang mau?
Daripada kamu cari uang dengan misi ambulance, polisi, atau taxi mendingan cari uang dengan misi tank, uang yang diterima setara dengan kerja keras kita, yuk kita cari uang dulu.


1. Kita buat tank dulu, ketik panzer pada keyboard mu, posisikan tommy menghadap jalan agar tidak kejatuhan tank, trus masuk ke tank kamu dan tekan capslock pada keyboard


2. Kejar target mu dengan
mengikuti warna kuning pada peta (tanda hijau), tank milikmu kebal dengan semuanya, mobil akan meledak jika disenggol oleh tank, tapi bintangmu akan meningkat (tanda merah) karena kamu penyebab kekacauan lalu lintas, ketik leavemealone untuk menghilangkan bintang.

3. Kejar target kemudian tembak atau tabrak target yang ada panah pink, hati-hati bintangmu bertambah terus karena kamu penyebab kekacauan lalu lintas, ketik leavemealone untuk menghilangkan bintang.

Gimana hasilnya??? Enak toh cari uang sendiri, nggak pake lama.

Ditulis oleh :

Berisi konten tentang gadget , android dan jalan - jalan momot.

Setelah kehidupanmu berakhir, tidak akan ada yang kau tinggalkan melainkan karyamu

3 komentar:

  1. tapi ada cara mudahnya kamu beli rumah yang bergarasi trus masukin mobil polisi [jangan tank] kedalam garasi caranya keluar dari mobil tapi mobilnya sudah di garasi trus dan garasi trus kode bigbang trus masuk lagi bigbang lagi uang saya jadi$32960719 banyak kan dan mudah

    BalasHapus

 

© 2008-2018 MOTA TM. All rights resevered.

Back To Top